Cerita Masa SMA

Pertama kali kita masuk kelas disitulah cerita asal mula IPS 2 angkatan 2013 dimulai, yang terbenak dipikiran anak-anak sewaktu masuk pasti cuma 1 yaitu (nih kelas bagus banget yaa) haha *kidding, jadi kelas kita itu kelas elite sangking elitenya lantai aja gak pake ubin *yassalam haha tapi itu gak bikin niat belajar kita berkurang lohh, malah kita semakin semangat dengan anak-anaknya yang asik banget haha *jember
Hari pertama masuk pasti kalian tau lah semua anak pasti diem spikspik jaim udah kaya kelas anak baik-baik haha sudah kita maklumi semua itu, dibalik semua itu seminggu berjalan mulailah semua terbuka anak-anak yang bandel, yang baik, yang caperlah, yang males semua ada haha *lengkapmenn
Semua berawal ketika negara api manyerang *lohh ? avatar 😀 kidding,  jadi hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan kita lewatin sama-sama makin lama kita semua makin akrab udah kaya keluarga, tiap hari ketemu, belajar bareng, makan bareng, main bareng, kekantin bareng semuanya deh bareng kecuali ke WC bareng 😀 *eh haha makin lama kita makin tau sifat satu sama lain, males ah nyebutin sifat gak ada abisnya capee haha pokoknya yang di nomer absen 26 sama 35 tuh orangnya bener-bener semuanya deh hadehh sampe cape sendiri gua liatnya wakakaka
Bingung nih mau cerita darimana haha, ohiyaaa kita kenalin wali kelas kita itu cowo baik orangnya cuma sedikit………. yaa kalian paham lah maksud gua 😀 haha beliau ngajar pelajaran penjas, hadehh sehat sehat dah gua punya walas guru penjas wakaka, beliau sedikit gemuk rambutnya dikit orangnya kocak tapi suaranya buseeehhhh menggelegaarrr intinya kalo beliau lagi ngomong terus lo gak mau kuping lo rusak jangan deket deket deh haha *kidding paakkk 😀
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s